Silaturahmi ke Disdukcapil, GPA Asahan Apresiasi Mall Pelayanan Publik

Editor: susilo

ASAHAN - Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) Kabupaten Asahan Audiensi ke kantor Dinas Kependudukan dan Pencacatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Asahan, Jum'at (19/01/2024).

Dengan tujuan guna mempererat suasana keakbaran antara pengurus GPA dengan Kadisdukcapil  Rahmanto, S.Sos., M.Si beserta jajaran. 

Fadlan Zainuddin S, M.H selaku Ketua GPA Asahan mengucapkan terima kasih kepada Kadisdukcapil yang telah menerima audiensi dan silaturahmi.

Turut kami hadir dari beberapa pengurus inti, sekretaris, wakil sekretaris, wakil bendahara dan anggota. 

"Ini merupakan suatu apresiasi besar bagi kami. Tentu dalam pertemuan ini, kami dari GPA Asahan akan berkomitmen menjadi pelopor pergerakan untuk mensosialisasikan bahwa, Disdukcapil Asahan hari ini telah melakukan terobosan-terobosan besar dalam mencapai tertibnya adminduk masyarakat di Kabupaten Asahan. Mulai dari pengurusan KTP, Kartu Keluarga dan lainnya. Kita juga berharap GPA Asahan dapat terlibat dalam segala bentuk kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Disdukcapil Kabupaten Asahan," ujarnya.

Sementara itu Kadisdukcapil Asahan mengucapkan selamat kepada pengurus GPA yang baru terbentuk.

"Pembentukan pengurus GPA ini merupakan langkah yang baik sebab GPA Asahan ke depan dapat menjadi mitra bagi pemerintah daerah khususnya di Disdukcapil Asahan. Saat ini kami sedang berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan mengedepankan sistem berbasis online seperti Mall Pelayanan Publik yang sudah berjalan baik sampai hari ini melalui proses yang aman, cepat dan tepat," ujarnya.

Dengan adanya Mall Pelayanan Publik ini, ujar Kadis, diharapkan masyarakat bisa secara mandiri untuk mengurus adminduk mereka tanpa harus melalui Calo, sebab hal itu tidak sesuai dengan regulasi dan Undang-Undang yang berlaku," ungkap Rahmanto. (Aris)

Share:
Komentar

Berita Terkini