Audiensi ke Kapolres Asahan, GPA Siap Bersinergi Jaga Kamtibmas

Editor: susilo

ASAHAN - Sejumlah Pengurus dari Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) Kabupaten Asahan terpantau sedang melaksanakan audiensi/Silaturahmi dengan Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi, SIK, MM, MH, Selasa (16/1/2024).

Dalam pertemuan AKBP Afdhal Junaidi, SIK, M.M, M.H  mengucapkan selamat datang rekan-rekan dari pengurus GPA Asahan. 

"Terimakasih sudah datang di rumah besar Kepolisian Resor Asahan. Tentu dengan hadirnya rekan-rekan semakin menambah kekuatan dan kesiapan Kepolisian untuk terus melakukan pemberdayaan guna menjamin keamanan untuk mendukung program pembangunan Nasional bagi Bangsa dan Negara," ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, banyak program-program yang nantinya bisa dilakukan oleh rekan-rekan dari GPA, seperti mengawal kepemiluan yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat serta menjadi garda terdepan dalam persoalan-persoalan yang ada di masyarakat sehingga tercipta masyarakat yang nyaman, aman dan kondusif.

Menanggapi hal itu, Ketua GPA Asahan Fadlan Siregar, S.H., M.H mengucapkan, terima kasih karena sudah diterima dengan baik oleh Kapolres Asahan beserta jajaran. 

Dengan adanya pertemuan ini, GPA Asahan serta masyarakat pada umunya yakin dan percaya bahwa Kepolisian adalah bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan bermasyarakat seperti memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat, penegakan hukum serta memberi perlindungan, pengayoman, serta pelayanan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Asahan. 

"Tentunya GPA Asahan siap untuk bersinergi dan menjadi perpanjangan tangan segala bentuk program-program yang akan dilaksanakan oleh pihak Kepolisian guna terwujudnya keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat," ujarnya.

Diakhir pertemuan, Muhammad Yani Z, S.H., M.H sekretaris panitia membeberkan di hadapan Kapolres Asahan bahwa pelaksanaan HUT GPA Ke-83 dan Pelantikan Pimpinan Daerah GPA Asahan  periode 2023-2027 akan di laksanakan pada hari Selasa, 30 Januari 2024. Muhammad Yani berharap Kapolres Asahan dapat berhadir pada pelantikan untuk meningkatkan meningkatkan keakraban.

Silaturrahmi tersebut di tutup dengan foto bersama. (Aris)

Share:
Komentar

Berita Terkini