Ketua PD Al Washliyah Batu Bara Terima Silaturahmi DDP Partai Gelora

Editor: susilo
BATUBARA - PD Al Washliyah Kabupaten Batu Bara menerima rombongan pengurus DPD Partai Gelora Kabupaten Batu Bara dalam rangkaian silaturahmi kebangsaan yang dilaksanakan di Gedung Dakwah Komplek Kantor PD Al Washliyah Batu Bara Di Limapuluh Pesisir, Selasa (1/11/2022).

DPD Partai Gelora Kabupaten Batu yang diketuai oleh Taufik Tanjung, SH dan Sekretaris Rusdi, S.Hi beserta rombongan disambut oleh Ketua PD Al Washliyah Batu Bara Ayahanda H. Al Asari, S.Ag, M.Si didampingi oleh sekretaris Muhammad Sapri, SH dan beberapa jajaran Pengurus Daerah Al Washliyah Batu Bara.

Dalam sambutannya, Ketua PD Al Washliyah Batu Bara mengatakan bahwa kunjungan muhibbah ini menunjukkan bahwa keberadaan Al Washliyah Batu Bara dapat menjadi washilah mewujudkan Kabupaten Batu Bara yang bermartabat.

"Silaturahmi antar Ormas Islam dan Parpol itu penting dan penuh kebarokahan, saling berbagi informasi dan saling mengisi antar satu dengan lainnya," ungkap H. Al Asari Ketua PD Al Washliyah Batu Bara.

"Al Washliyah sebagai Ormas Islam membuka diri bagi siapapun untuk bersilaturahmi dalam rangka mewujudkan persatuan dan kesatuan," ujar H Al Asari lagi.

Akhir pertemuan ketua PD Al Washliyah Batu Bara berpesan untuk selalu merawat ukhuwah.

"Mari rawat dan jaga ukhuwah diantara kita dengan menjaga lisan. Keluarkan narasi yang baik berisi optimisme, harapan dan cita-cita agar cahaya itu tidak redup apalagi padam," tandasnya. (M. Fadli)

Share:
Komentar

Berita Terkini