Wabup Batu Bara Tandatangani Formulir Sensus Warga Al Washliyah

Editor: susilo

BATU BARA - Wakil Bupati Batu Bara menerima rombongan Lembaga Kajian Strategis Al Washliyah & Tim Sensus Warga Al Washliyah didampingi Ketua PD Al Washliyah Batu Bara H Al Asari SAg MSi di rumah dinas Wakil Bupati Batu Bara di Tanjung Gading, pada Rabu Sore, 26 Oktober 2022.

Dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih 2 jam, juga membahas tentang program-program Al Washliyah Batu Bara yang sudah terlaksana dan akan dilakukan.

Wabup Batu Bara Oky yang juga sebagai Koordinator Daerah PW Gerakan Pemuda Al Washliyah Sumatera Utara mendukung sepenuhnya program yang dilakukan PD Al Washliyah, salah satunya Program Sensus Warga Al Washliyah.

"Saya mendukung program-program yang dilakukan PD Al Washliyah yang dinakhodai Ustaz Al Asari, dan semoga ke depannya Al Washliyah bisa lebih maju dengan data yang akurat," ungkap Wabup Oky.

Direktur LKSA Batu Bara Muhammad Fadli menjelaskan kepada Wabup Baru Bara, bahwa program ini sudah berjalan kurang lebih 8 bulan, dan sudah mendata warga Al Washliyah lebih dari 1.300 orang.

Fadli juga menjelaskan sejumlah kelebihan dari Kartu Tanda Anggota (KTA) Al Washliyah yang diberikan bagi anggota yang sudah didata.

"Sensus ini sudah kita lakukan dengan baik dan tertata, sekarang database yang masuk 1.300 orang lebih dan optimis target 5.000 orang tersensus warga Al Washliyah dapat tercapai," ungkap Fadli. (M Fadli)

Share:
Komentar

Berita Terkini