PC Al Washliyah Tapian Dolok Adakan Pengajian Bulanan

Editor: susilo

TAPIAN DOLOK - Pimpinan Cabang Al Washliyah Tapian Dolok melaksanakan pengajian rutin bulanan di Aula MIS Sigagak, Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Sabtu (29/10/2022).

Kegiatan pengajian dihadiri segenap pengurus Pimpinan Cabang Alwashliyah Tapian Dolok dan ranting hingga para guru dan pegawai tingkat TK, SD, MIS, MTS, SMK.

Penasehat PC Alwashliyah Tapian Dolok, drs Darwinsyah dalam sambutannya mengajak seluruh kader dari tingkat kecamatan, ranting dan tingkat pendidikan mendukung penuh setiap kegiatan yang sudah diprogramkan oleh Ketua PC Alwashliyah Tapian Dolok Samsul Wijaya dan Sektetaris Zainal Abidin S.Pd.I.

Dalam tausyiahnya, al ustadz Buya Zulham Effendj Al Banjari mengupas tentang rasa syukur.

"Mari kita semua kader agar selaku mensyukuri apa yang telah ditetapkan Allah SWT kepada kita. Juga selalu bersyukur dalam menjalankan tugas sebagai pendidik dan bermasyarakat," harapnya.

Acara dilanjutkan dengan doa yang dibawakan oleh al ustadz Syafrizal Siregar.

Setelah itu dilakukan musyawarah yang dipimpin Samsul Wijaya. Dalam musyawarah dibicarakan tentang upaya-upaya untuk mengembangkan pendidikan dan persiapan HUT ke-92 Alwashliyah yang acara puncaknya akan digelar di gedung MUI Kabupaten Simalungun, 30 November 2022 mendatang. 

Acara diakhiri dengan makan bersama. (Edi Prasetyo)

Share:
Komentar

Berita Terkini