Alhamdulillah!!! AW QUA Air Mineral Sehat Berlisensi Siap Bersaing di Pasaran

Editor: Taufik

 

MEDAN (AL WASHLIYAH.ID)- Alhamdulillah. AW QUA, merek produk minuman air mineral yang merupakan karya Al Washliyah telah resmi terdaftar di Dirjen HKI Kemenkumham RI dengan nomor  13/P-M/III/2022. 

Lansiran informasi itu diperoleh dari media sosial FB Al Washliyah lewat Ketua PW Al Washliyah Sumut, Dr Dedi Iskandar Batubara, Selasa (8/03/2022) pagi. 

Ketua PW Al Washliyah Sumut, Dr Dedi Iskandar Batubara menyambut baik kehadiran AW QUA, minuman air mineral sehat berlisensi tersebut. 

"Pengesahan atas kehadiran AW QUA ini merupakan langkah positif yang harus disambut dengan rasa syukur kita kepada Allah SWT. Saya berharap tak cuma AW QUA, air mineral sehat berlisensi bisa dinikmati, tapi juga akan menyusul produk-produk lain yang membawa label nama Al Washliyah," ujar Dedi Iskandar Batubara. 

Dengan kehadiran AW QUA, hendaknya bisa diterima di hati masyarakat muslim dan muslimat terkhusus warga Al Washliyah. Apalagi, kata dia, selama ini sudah ada beberapa produk minuman air mineral dan makanan serta penganan lainnya yang diketahui diproduksi secara Islami. 

"Mari kita selaku warga Al Washliyah khususnya, mempromosikan AW QUA ke kalangan keluarga, sahabat, karib, relasi dan handaitolan sekalian. AW QUA produk kita, produk minuman air mineral yang sudah lama kita dambakan hadir di antara kita. Dengan berucap syukur, semoga AW QUA bisa berkompetisi di pasaran," akhiri Dedi Iskandar Batubara yang juga anggota DPD RI Perwakilan Sumut. (Tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini